Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Monday, July 29, 2013

# Bubarkan FPI !!!

Monday, July 29, 2013 Posted by Raosan Fikri Lillahi , No comments
Sebuah random thought

Saya curiga mereka-mereka yang mendukung pembubaran FPI adalah korban propaganda media "pesanan".

Kalau memang tidak suka dengan tindakan-tindakannya yang brutal, komentar yang muncul harusnya sejenis ini: "tindak preman FPI !!!", "ganti ketua FPI !!!", atau "hukum anggota FPI !!!, tuntut di pengadilan !!!".
Bukannya "bubarkan FPI !!!"


Apa anda-anda yang menginginkan pembubaran FPI tidak sadar? tidak tahu apa yang diperjuangkan FPI? misalnya pelarangan menjual minuman keras,  penutupan tempat-tempat hiburan malam. Kalau FPI bubar, siapa yang akan melakukan usaha anti maksiat ini? anda? bisa apa anda? atau mau menyerahkan saja ke Pemerintah/aparat yang hasilnya tidak kunjung bisa dilihat seperti janji-janji pemilu?

Bolehlah ribut-ribut "bubarkan FPI", tapi pikirkan dulu dong kelanjutan tindakan tersebut. Siapa yang akan menertibkan kemaksiatan di masyarakat? kalau pertanyaan ini sudah ada jawaban konkritnya, baru deh silahkan bubarkan FPI, karena memang kalau masalah kemaksiatan ini sudah terarasi, buat apa lagi ada FPI?

Makannya saya curiga karena kalau dipikir, jika memang benar pembubaran FPI terjadi, akan ada pihak-pihak "tidak baik" yang senang, pemerintah dan aparat tidak bekerja, kemaksiatan merajalela, bangsa makin rusak. Anda mau seperti itu? Sepertinya bakal ada yang senang jika kita jadi seperti itu...

0 comments:

Post a Comment