Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Wednesday, July 24, 2013

# Apa Nggak Kepikiran?

Wednesday, July 24, 2013 Posted by Raosan Fikri Lillahi , No comments
Kenapa orang-orang gak kepikiran ya?


Hal-hal di bawah ini harusnya cukup untuk menggelitik orang untuk berpikir bahwa ada seusatu dengan Islam, atau bahkan mulai terpikir Islam itu memang sebuah kebenaran.

Misalnya:

1. Kenapa ada buku yang bisa dihapal cover to cover bahkan oleh anak kecil?
Memang begitulah faktanya, Al Qur'an dihapal oleh banyak orang, dari anak kecil - dewasa, baik orang arab maupun bukan, bahkan kebanyakan penghapal Qur'an bukan orang arab. Bayangkan, dari awal sampai akhir, terurut, hapal setiap kata. Bukankah tidak ada buku lain yang bisa dihapal seperti itu?

2. Muhammad tidak meminta reward apapun baik wanita, tahta, ataupun harta.
Sang pembawa ajaran Islam, bukan penikmat wanita seperti Hugh Hefner si bos Playboy, tidak tinggal di istana, dan bukanlah orang kaya. Bahkan seringnya beliau hanya makan kurma dan minum air. Bandingkan dengan raja-raja, Paus, atau penguasa-penguasa yang pernah ada.

3. Orang-orang yang menyanggah Islam atau Muhammad pasti dengan kebencian
Kalau diperhatikan pasti nadanya menghina atau menjatuhkan, bukannya menunjukkan kesalahan ajarannya dengan argumen rasional atau kepala dingin. Misalnya yang menuduh Muhammad pedofili, pasti tidak mempelajari dulu sejarah hidupnya atau alasan dibalik pernikahan-pernikahan beliau. Coba deh, kalau ada yang mau menyanggah Islam atau Muhammad message saya kalo misal takut ngomong di publik. atau kasih tau saya kalau ada yang menyanggah ajaran islam dengan kepala dingin.

4. Ayat-ayat Al Qur'an banyak yang terbukti oleh fakta ilmiah
Contohnya adalah konsep relativitas, penurunan hujan, pekembangan manusia dalam janin, dll. Hal ini sejauh yang saya tahu tidak terjadi pada kitab-kitab agama lain.

0 comments:

Post a Comment