Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Thursday, November 29, 2012

# Rumput Tetangga Lebih Hijau???

Thursday, November 29, 2012 Posted by Raosan Fikri Lillahi No comments
Dari beberapa pekan lalu, banyak hal baik terjadi pada orang-orang di sekitar saya. tak perlu disebut satu-satu, tapi semuanya cukup membuat saya sedikit iri. Tapi itu awalnya. semakin ke sini, dan saking sering nya, saya jadi berpikir bahwa apa yang mereka dapatkan itu memang pantas bagi mereka.

Bila kita lihat kehidupan orang lain dari luar saja, memang pasti akan selalu terlihat lebih baik. Makannya ada pepatah "rumput tetangga selalu lebih hijau". Bukan dalem rumahnya, tapi kita hanya lihat rumputnya.

Yang saya rasakan sekarang, karena saking seringnya melihat banyaknya rumput tetangga yg lebih hijau, jadi membuat pola pikir saya sudah terbentuk bahwa itu memang rezeki buat dia. Setiap orang punya rezeki dan nasibnya masing-masing.

Saya ragu kalau ada orang lain yang memandang rumput saya lebih hijau dari mereka, tapi memang pasti ada sih, itu sudah hukum alam...

Yang harus dilakukan ya itu tadi, percaya saja masing-masing sudah ditentukan jalannya sendiri untuk dapat rezeki, apapun bentuknya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 comments:

Post a Comment