Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Saturday, November 10, 2012

# Cantik sih, Tapi rela bagi bagi?

Saturday, November 10, 2012 Posted by Raosan Fikri Lillahi , No comments

Enak sih, tapi rela bagi-bagi...?

Siapa yang tidak pernah mendengar slogan ini? pasti pernah. Yak, ini adalah slogan salah satu produk coklat yang terkenal.

Ini juga berlaku untuk perempuan. Memang sudah natural dari seorang laki-laki untuk mencari perempuan cantik karena salah satu titik lemah laki-laki adalah mata sementara perempuan adalah telinga. Jadi laki-laki suka perempuan yang cantik itu wajar, tapi masalahnya, banyak perempuan cantik tapi mereka seolah pamer dan 'ingin dilihat'.

Padahal kalau saja perempuan-perempuan cantik ini melindungi kecantikannya dengan cara seperti berhijab, tidak berpakaian ketat-ketat, atau minimal berpakaian sopan, pasti bakal terlihat lebih elegan, keren, dan aman. Harusnya kecantikannya Bukan jadi tontonan umum dan konsumsi publik. Analoginya seperti coklat saja, bukankah yang masih terbungkus rapi lebih baik daripada yang sudah terbuka seperti gambar diatas?

Percuma perempuan itu cantik kalau kecantikannya jadi tontonan umum dan konsumsi publik. Kasihan  sebenarnya perempuan yang seperti itu. sperti slogan coklat ini saja, Cantik sih, tapi rela bagi bagi..? :D

0 comments:

Post a Comment