Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Friday, January 4, 2013

# Alkohol vs Jahe

Friday, January 04, 2013 Posted by Raosan Fikri Lillahi , , No comments

sumber gambar:
http://www.perfecthealth101.net
Saya punya beberapa teman muslim yang masih minum Alkohol, bir, atau sejenisnya lah. Padahal kita tahu bahwa itu tidak boleh dilakukan dalam islam. Haram. Banyak disebutkan di Al Qur'an, cari di google juga banyak.

Katanya sih cuma pingin supaya perut dan badan jadi hangat di malam hari. Inilah alasan paling umum yang sering saya dengar. Bah, saya nggak setuju banget dengan alasan yang ngga masuk akal ini. Saya pernah duduk duduk malam hari di saung di atas gunung. Suhunya katanya sampe minus. Bermodalkan sari jahe, perut, leher dan badan rasanya mak nyes, panas, mata tetap bersinar.

sumber gambar:
http://2.bp.blogspot.com/
Udah nggak ngerti lagi, kurang apalagi coba, mau bilang masih kurang panas? apa mau coba panasnya neraka? :D

Just advice ini bro, kalo ngga percaya cari aja sendiri di google, baca ayat tentang alkohol atau khamar. ini ada di buku/kitab yg kita sebut sebagai kitab suci lho, masih percayakah Al Qur'an sebagai kitabmu?

Jadi saran saya, ingin badan hangat dan panas? minum jahe...
tapi kalo ingin panas plus dosa, minum alkohol...


0 comments:

Post a Comment