Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Thursday, October 4, 2012

# Terinspirasi lagi

Thursday, October 04, 2012 Posted by Raosan Fikri Lillahi No comments
Iseng-iseng buka blog dosen ITB , Pak Budi Raharjo.

Awalnya saya lihat poster di mading tentang acara seminar yang menghadirkan beliau sebagai pembicara, dan saya memang sering dengar namanya sebagai dosen yang aktif nge-blog. 

Setelah membaca beberapa post, ternyata memang tulisannya bagus-bagus, sangat mengisnpirasi. Cobalah sekali-kali mampir untuk iseng-iseng baca...

Blog beliau yang saya baca ada 2, blog Pribadi dan blog ITB. Dua-duanya dijamin worth it.

Lagi-lagi saya terinspirasi banyak dari blog orang lain. Saya diingatkan kembali tujuan membuat blog ini, karena itu mari menginspirasi, mari berbagi cerita...


0 comments:

Post a Comment