Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Thursday, October 25, 2012

# Alamat Palsu

Thursday, October 25, 2012 Posted by Raosan Fikri Lillahi , No comments

Mencari alamat di Bandung adalah sangat sulit. Sudah sering terjadi, dan saya yakin tidak hanya terjadi pada saya

Contohnya saja kejadian senin 22 Oktober kemarin. Saya bersama teman, reksy, harus mengambil bpkb motor setelah ada surat undangan yg dikirim. Di surat itu tertulis alamatnya di jl. A H Nasution no. 1024.

Mulailah kami berangkat jam 8.30 dengan motor,dan kami buru-buru karena jam 11 saya ada uts. Sebelumnya saya sudah cek di google maps dan sudah ada bayangan letak bangunannya walaupun belum pernah ke sana.

Saat baru masuk di jl A H nasution, Saya sudah mewanti-wanti untuk ngebut karena nomor bangunannya adalah seribuan, sedangkan yang saya lihat, kami baru mencapai angka puluhan.

Keanehan dimulai di sini. Kami telah menyusuri jalan ini sekitar 30 menit, tapi nomor bangunan masih 400 an. Bahkan saya sering melihat bangunan yang nomornya tak terurut lagi. Misalnya saat sudah mencapai 200, tapi bangunan di sebelahnya bernomor 90 an, atau 40 an. Saya jadi bingung.

Saya pun mulai tanya-tanya orang tanpa hasil, sampai akhirnya kami telpon ke cs nya,  dan betapa kesalnya saat mengetahui bahwa Bangunannya ada sebelum masuk jl. A H Nasution, dan saat itu posisi kami sudah hampir keluar kota.

Huufft, kami telah menghabiskan waktu hampir 2 jam hanya untuk mencari alamat, sedangkan proses pengambilan bpkb hanya beberapa menit. Saya sangat kesal. Bahkan di bangunan itu tidak ada nomor bangunannya. Penomoran bangunnnya sangat kacau, Ini bagaimana sih...

0 comments:

Post a Comment