Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Monday, December 23, 2013

# Bukan Lagi Mimpi

Monday, December 23, 2013 Posted by Raosan Fikri Lillahi , , No comments
http://www.pinterest.com/pin/440578776017116082/
Yap, mendirikan sebuah startup bukan lagi hanya sebuah mimpi. Perencanaan sudah dibuat, segera dikonsep, dan dibuat sistemnya, Insya Allah langsung bisa jalan. Mimpi memang akan terus menjadi mimpi bila diam saja. Tapi saat kita bicarakan ke orang lain, apalagi ke orang-orang yang tepat, bahkan serasa dibantu dan akan terlihat bisa menjadi nyata.

Yap, itulah gunanya teman, seperti quotes di atas. Yang awalnya hanya dari tugas kuliah, dimulai dari kelucuan mencari anggota kelompok, lalu dipertemukan ke orang yg gak dikenal utk jadi narasumber, dan akhirnya dapat beberapa proyek. Rejeki memang gak kemana. Apa yang sekarang kita dapatkan adalah hasil dari langkah kecil yang dulu kita pilih.

Ya, pilihan akan selalu ada. Kita yang hari ini adalah apa yang kita pilih hari kemari, kita yang esok hari adalah apa yang kita pilih hari ini.

Mari kita kerjakan dan buktikan pada orang-orang bahwa kita bisa mandiri dan kuat. Jika masing-masing orang, masing-masing kelompok bisa mandiri, maka negara ini dengan sendirinya akan menjadi negara mandiri.

Note : Recana 6 bulan ke depan





0 comments:

Post a Comment