Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Saturday, April 12, 2014

# Terjebak Dalam Rutinitas

Saturday, April 12, 2014 Posted by Raosan Fikri Lillahi , 4 comments
Penyakit yang sering terjadi di tiap tengah semester, selalu terjadi sesuai judul. Ya, terjebak dalam rutinitas, dan udah gak tau harus ngapain, tiba-tiba rasanya hilang tujuan hidup. Dan sepertinya hal ini juga terjadi pada teman-teman di sekitar. Padahal tadinya ingin seperti video yang di bawah, pengennya jadi hamba Allah, apapun yang dilakukan hanya untuk Allah, You are the One in my life. Tapi pasti selalu ada gangguan.


Walaupun sudah punya tujuan di awal, ternyata yang paling sulit adalah menjaga semangat itu ditengah rutinitas apalagi jika sudah terjebak di dalamnya. Rutinitas ini (baca: tugas non-stop) pelan-pelan menggerus tujuan dan resolusi di semester ini yang akhirnya menjadikan kita sebagai robot, hanya mengikuti aturan dan perintah tanpa bertanya-tanya, serta melakukan semua pekerjaan tanpa merasa melakukan sesuatu yang hebat dan seru.

Hal ini menjadi membingungkan bagi saya. Haruskah kita tetap berada di rutinaitas ini dan jalani saja dengan ikhlas? atau mencoba keluar dan melakukan hal baru? Pilih yang mana ya?

4 comments:

  1. Mencoba keluar dan melakukan hal baru :)

    ReplyDelete
  2. Selesaikan kewajiban dulu, baru tambahan lainnya kali yak :3

    Btw template-nya bagus. Dapat dimana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke bos...

      templatenya cari2 trus customize sendiri hehe

      Delete