Jika kamu berpikir, maka kamu tau. Jika kamu tau, maka tercipta kondisi dalam hati yg mendorong utk berbuat

Wednesday, June 18, 2014

# Awali Doa dengan Bersyukur

Wednesday, June 18, 2014 Posted by Raosan Fikri Lillahi , 1 comment


Akhir-akhir ini entah kenapa banyak diingatkan untuk bersyukur. Mulai dari gambar di atas, kaligrafi di mushola tempat KP, post-post di facebook, sampai yang paling dahsyat adalah tausiyah dari Aa Gym yang saya dengar sebelum tidur. Saya baru merasakan lagi dahsyatnya ceramah Aa Gym ini. Bahasanya simpel, mudah dimengerti, tapi pesannya jleb banget.




Dan saya baru sadar, selama hidup ini memang sedikit sekali jumlah saya bersyukur dibanding memohon sesuatu pada Allah. Maka dari itu, mulai saat ini, saya memutuskan:

Setiap saat berdoa, akan saya mulai dengan bersyukur dulu atas apa yang Allah berikan, baru memohon sesuatu.

Mari kita coba

1 comment: